Wartawan Sarolangun Ekspres Terpilih Jadi Kades

Kaprawi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat sebab Pilkades di 39 desa yang terbagi tiga wilayah berjalan lancar. Diharapkan para Kades terplih bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin desanya masing-masing.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dirangkum, hasil penghitungan suara oleh panitia di tingkat desa, ternyata wartawan Sarolangun Ekspres liputan Kabupaten Sarolangun, Hamzah SHI terpilih menjadi Kades Kertopati, Kecamatan Mandiangin untuk masa jabatan 2018-2024.

Menariknya, tercatat tiga orang Calon Kades Kertopatai, namun pria yang biasanya berada di pos liputan Parlemen Sarolangun tersebut berhasil mengungguli dua Calon Kades lainnya.

Kabid Kekayaan Desa Dinas PMD, Kaprawi ketika dimintai keterangan, membenarkan, jika berdasarkan data yang dihimpun sementara, Hamzah merupakan salah seorang Kades terpilih dari 15 desa lainnya yang melaksanakan helatan Pilkades.

Hamzah saat dimintai keterangan melantunkan kata, Alhamdulillah bisa memperoleh suara terbanyak di Pilkades Kertopati.

Pilkades Kertopati diikuti tiga calon. Hamzah dengan nomor urut 3 meraih 437. Sementara calon nomor urut 1 Susi Herlinda meraih 411 suara. Sedangkan calon nomor urut 2 atas nama Iin Kusmiran meraih 87 suara.

‘’Alhamdulillah diberi amanah oleh masyarakat. Insya Allah amanah ini akan diemban dengan baik, amin,’’ kata Hamzah dengan nada suara haru.(so9)