Wabup Serahkan Mobil Perpustakaan Keliling Pada Plt Kadis Perpustakaan Dan Arsip

Wabup menyerahkan secara simbolis MPK pada Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Hendriman S Sos

SAROLANGUN-Kemarin (5/2) Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri menyerahkan satu unit Mobil Perpustakaan Keliling (MPK) kepada Hendriman S Sos Pelaksana Tugas Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sarolangun.

Acara yang diadakan dihadapan ribuan pegawai di lingkup Pemkab Sarolangun tersebut, juga tampak hadir Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali MM, Pimpinan OPD, dan Kabid Pengadaan Pengolahan Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Febriati SE.

Sekda Drs H Thabroni Rozali MM menandatangani berita acara serah terima MPK

Disela-sela meninjau mobil perpustakaan keliling tersebut, Wabup berharap pada Dinas Perpustakaan untuk memaksimalkan fungsinya, dengan melayani anak-anak dan masyarakat untuk membaca, sehingga terwujudnya sarolangun gemar membaca.

Wabup dan Sekda foto bersama Plt Kadis Perpustakaan dan Kabid P2LPBP Febriati SE
Kabid P2LPBP Febriati SE dan pejabat Dinas Perpustakaan lainnya

Terpisah, Hendriman S Sos Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Sarolangun mengatakan, dengan adanya bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional RI tersebut, bisa menambah fasilitas yang ada, dan dalam waktu dekat pihaknya dan jajaran akan turun sekolah-sekolah yang ada di kecamatan, baik SD maupun SMP.(ADV/SO10)

Wabup dan Sekda meninjau kondisi mobil perpustakaan keliling yang baru