Wabup Amir Sakib Dampingi Menteri ESDM di Muaro Jambi

DAMPINGI : Wabup Tanjabbar Amir Sakib ikut mendampingi Menteri ESDM dan Plt Gubernur Jambi. Photo : Jordan

KUALATUNGKAL– Wakil bupati Tanjabbar Drs. H. Amir Sakib menghadiri undangan pembangunan sarana air bersih dan pembagian lampu penerangan hemat energi di Desa Kemingking Kecamatan Taman Rajo kabupaten Muaro Jambi, Acara dihadiri menteri Energi dan sumber daya mineral Ignasius Jonan disambut Plt. Gubernur Jambi Fachrori umar, dan rombongan, Senin (6/8).

Plt. Gubernur Jambi Fachrori umar dalam sambutannya mengatakan membangun daerah meningkatkan kesejahtraan masyarakat, terima kasih kepada kementrian Energi Republik Indonesia yang telah bekerja keras dalam membangun sumur bor air bersih ini di kabupaten Muaro Jambi. “ Provinsi Jambi ada 11 Kabupaten dan Kota ini disini Pak, salah satunya disini ada Wabup Tanjabbar H. Amir Sakib dan mohon semua kabupaten di Provinsi Jambi dibantu dalam pembangunan sumur Bor air bersih, “ Ujar Fachrori kepada Menteri ESDM RI.

Sementara itu Menteri ESDM Ignasius Jonan dalam sambutannya mengatakan ini suatu kebahagian bagi pihaknya, untuk mensejahtrakan masyarakat. kalau ada yang mendesak dari kabupaten di Provinsi Jambi yang ingin dibangun air bersih tolong Bupati atau Gubernur kirim surat ke kementerian ESDM. “ Kalau bisa secepatnya, nanti saya bantu dan cek Desanya, kami salurkan tahun ini, “ Ungkapnya.

Selesai sambutan Menteri ESDM membagikan lampu hemat energi tenaga surya kepada masyarakat dan meninjau peresmian sumur Bor yang diikuti Wabup Tanjabbar H. Amir Sakib ditandai dengan pembukaan kran air bersih.(Se29)