Wabub Minta Satpol PP Jaga Dukcapil dan RSUD

SAROLANGUN-Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri, meminta agar personil Satpol PP Sarolangun ditempatkan di dua kantor pelayanan masyarakat, yakni Kantor Dukcapil Sarolangun dan RSUD Sarolangun. Pasalnya, ke dua kantor tersebut kerap terjadi kemalingan kendaraan dan helm masyarakat, sehingga masyarakat mengeluhkan kondisi tersebut.

“Dukcapil kemarin ada kehilangan motor, helm dan di RSUD juga demikian, saya minta personil ditempatkan disana,” kata Wabup, Hillalatil Badri, belum lama ini, usai membuka Diksar Pol PP Sarolangun.

Ia menjelaskan, dengan adanya personil Pol PP di dua instansi tersebut, akan memberikan pengamanan kepada masyarakat, agar pelayanan bisa lebih maksimal.

“Tidak ada pekerjaan yang tidak selesai kalau kita serius, kedepan pelayanan harus semakin baik, segala sisi harus maksimal,” jelas mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi, ini.

Kemudian ia menegaskan, Satpol PP selaku penegak peraturan daerah, memang harus proaktif terhadap kondisi yang terjadi di perkantoran. Begitu juga dengan OPD lainnya yang ada, harus sama-sama bergerak agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.

“Semua elemen harus digerakkan, dan Pol PP Harus proaktif dalam penegakan Perda ini,” pungkasnya.(so31)