Vokalis Qosidah Sarolangun Juara di Jambi

JUARA: Dua vokalis Qosidah Sarolangun poto bersama HM Syatar. Poto:birin

SAROLANGUN-Festival Bintang Vokalis Qosidah Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Gedung WTC Jambi, Senin (5/11) malam telah ditutup secara resmi oleh Kepalaa Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi Drs H Muhammad, MPd, dan pemenangnyapun telah diumumkan.

Dua peserta dari Kabupaten Sarolangun berhasil merebut juara terbaik I (satu) setelah bersaing ketat dengan puluhan peserta dari berbagai Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah peserta dewasa putra dan putri Sarolangun juara satu atas nama H Pahrul Toni dan Zurainis Umroh,” ujar Kepala Kemenag Sarolangun HM Syatar, kemarin.

Lanjutnya, Kabupaten Sarolangun cukup puas karena masih mampu bertahan di posisi ke dua secara umum setelah Kabupaten Muaro Jambi. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta dan official yang telah berjuang keras sehingga mampu mengharumkan Kabupaten Sarolangun di Tingkat Provinsi Jambi.

“Dengan prestasi ini, secara pribadi saya sangat puas karena kita bertahan diposisi kedua secara umum, setelah kabupaten Muaro Jambi. Oleh karena itu ucapan terimakasih saya sampaikan kepada para peserta dan para official yang sudah berjuang begitu keras sehingga mampu memberikan hasil yang sangat baik,’’ tandasnya lagi.

sementara itu, Peserta yang keluar sebagai juara 1 akan dikirim ke Tingkat Nasional di Jakarta 27 November 2018 mendatang.

“Insya Allah peserta Sarolangun akan mewakili Provinsi Jambi ke Tingkat Nasional pada tanggal 27 November 2018 di Jakarta,” tutup Syatar.(so30)