Siswi MTSN di Kerinci Nyaris Diperkosa

Siswi MTSN di Kerinci Nyaris Diperkosa saat mau pergi ke sekolah. Foto : Ist

KERINCI – Bejat, itulah yang harus dikatakan terhadap pelaku yang hendak melakukan tindakan pemerkosaan terhadap siswi MTSN Pulau Sangkar sebut saja namanya Bunga (13) warga kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Bagaimana tidak, meskipun pemerkosaan belum dilakukan. Namun, korban sudah dilakukan tindakan pelecehan seksual dan juga mengalami luka lebam diakibatkan dipukul  pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika Selasa (26/02) hari ini, korban hendak pergi ke sekolah. Namun tiba-tiba, diduga Dua orang pelaku melakukan pengintaian, langsung membawa kesemak-semak. “Saat itulah, korban hendak diperkosa,” ujar salah seorang warga Pulau Sangkar.

Untungnya pada waktu itu, petani di daerah Muak lewat dan mendengar teriakan korban. Ketika melihat petani sudah sampai dilokasi, pelaku langsung kabur.

Akhirnya, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tamiai. “Korban mengalami luka lebam dibagian wajah yang cukup parah, karna dipukul pelaku saat korban melawan,” bebernya.

Terkait kejadian ini, orang tua korban sudah melaporkan ke polsek kecataman Merangin. ”Ya, ada sudah dilaporkan, sekarang anggota melakukan ke TKP. Namun, kasus apakasusnya kita masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek Batang Merangin IPTU Iswanto saat dihubungi via ponsel. (jenn)