Sarolangun Sudah Raih 21 Emas

 Salah seorang petinju wanita asal Sarolangun Anggi berhasil melumpuhkan lawannya. Foto ulil

Cabor Unggulan Mulai Dipertandingkan Hari ini

SAROLANGUN-Memasuki hari ke lima helatan Porprov Jambi ke XXII di Kota Jambi, kontingen Sarolangun sampai kemarin sudah meraih 21 emas.

‘’Atlit kita terus berjuang untuk mencapai target yang ditetapkan semula,’’kata Ketua KONI Sarolangun, Samsul Riduan, kemarin.

Samsul menyebutkan, potensi menambah medali emas kontingen Sarolangun masih terbuka lebar. Karena sejumlah Cabor unggulan Sarolangun mulai dipertandingkan pada Kamis 22 November.

’’Dua Cabor unggulan kita yakni PABBSI, atlit kita akan turun dikelas angkat berat. Begitu juga untuk dayung, sejumlah nomor pertandingan berpeluang merebut emas,’’jelas Samsul.

Sementara untuk hari ini, Kamis 22  November cabor unggulan kontingen Dayung sudah mulai dilombakan di Kawasan Danau Sipin.

’’Besok (hari ini, red) atlit kita akan mengikuti nomor pertandingan 1000 meter dragon boat putra, putri dan mix (campuran putra-putri), kayak 1000 meter putra-putri, kano 1000 meter putra putri.

’’Hari pertama memperebutkan 7 medali. Begitu juga hari Jumat dan Sabtu, masing masing memperebutkan 7 medali,’’kata Dedi, Ketua PODSI Sarolangun.(se1)

PEROLEHAN EMAS KONTINGEN SAROLANGUN (Sampai pukul 17.00 Rabu 21/11)

Muaythai     1

Perpani      3

PABBSI       6

Perkemi      2

Arung Jeram  2

Renang       2

Judo         1

Wushu        1

Road Race    2

Atletik      1

Jumlah       21 Emas