Saiyo Sakato Tumbangkan Minang FC

SERU: Liga Futsal PKDP berlangsung seru. Poto:ist

SAROLANGUN-Liga Futsal PKDP ke III tahun 2018 kembali bergulir di Lapangan Futsal Vjs Alan Pasar Sarolangun. Laga perdana Minggu sore (18/2) melangsungkan dua pertandingan. Pertandingan pertama, Saiyo Sakato FC Versus Minang FC dengan skor 2-1 dan pertandingan ke dua Pameo FC versus Piaman FC dengan skor 6-1.

Dalam laga perdana Saiyo Sakato berhasil menumbangan Minang FC dengan skor tipis 2-1. Pertandingan berlangsung sengit, dimana para pemain menampilkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dan penguasaan bola 50:50.

Diawal babak pertama, pemain Sakato FC bernama Rido mencoba memecah kebuntuan dengan melakukan tembakan freekick ke arah gawang Minang FC yang dijaga Weli, namun belum membuahkan hasil. Tak mau ketinggalan, Minang FC di babak pertama juga berupaya menjebol gawang Sakato FC. Pemain Minang FC bernama Apriliandi mencoba menjebol gawang lawan dengan tendangan kerasnya, namun sayang tendangan Apriliandi masih bisa ditepis Dayat penjaga gawang Saiyo Sakato FC.

Memasuki menit pertengahan babak pertama penjaga gawang Minang FC Weli kembali berhasil melakukan penyelamatan gemilang. Weli nerhasil menepis tendangan ke arah gawang yang dilakukan pemain Saiyo Sakota FC bernama Basyir.

Akhirnya menjelang babak pertama berakhir, Rido pemain Saiyo Sakato FC berhasil menjebol gawang Minang FC, tentu saja gol pertama tersebut membuat semangat pemain-pemain Saiyo Sakato FC kembali bergelora. Hingga babak pertama berakhir skor bertahan 1-0 untuk keunggulan saiyo Sakato FC.

Di babak ke dua Minang FC mencoba mengejar ketinggalan. Serangan demi serangan terus dilakukan ke daerah pertahanan Saiya Sakato FC dan pemain Minang FC bernama Rio Lismantio berhasil menjebol gawang Saiyo Sakato dan skor mejadi imbang 1-1.

Skor imbang tak bertahan lama, sebab Ismet pemain Saiyo Sakato FC berhasil menambah gol dan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Saiyo Sakato FC. Hingga babak ke dua berakhir skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan  Saiyo Sakato FC.

Di laga ke dua antara Pameo FC versus Piaman FC juga berlangsung seru. Piaman FC berhasil mencetak gol pertama melalui kaki Paisal dan skor menjadi 1:0 untuk keunggulan Piaman FC. Skor 1-0 tak bertahan lama, sebab Pameo FC mengejar ketinggalan melalui kaki Andre skor menjadi imbang 1-1.

Skor imbang membuat ke dua tim saling serang. Ke dua tim berupaya menjebol gawang lawan namun belum membuahkan hasil. Berulang kali pemain ke dua tim saling serang dan selalu berhasil ditepis pejaga gawang. Pertandingan Pameo FC versus Piaman FC berhasil dimenangkan Pemeo FC dengan skor telak 6-1.

Gol Pameo FC diciptakan Andre satu gol, Sukhoi dua gol, Ul kecil dua gol dan W Paris satu gol.(so9)