Safrial : OPD Jangan Takut Lapor Saya Jika Ada Yang Catut Nama Bupati

KUALATUNGKAL–  Masalah proyek selalu saja dimanfaatkan oleh oknum oknum yang ingin memperoleh keuntungan pribadi dengan mencatut nama Bupati, dengan alasan proyek titipan Bupati. Hal tersebut membuat Bupati Tanjabbar H. Safrial terlihat kesal akibat namanya sering dimanfaatkan oleh oknum.

Menurut Bupati dirinya memang sering mengalami langsung namanya dicatut oleh oknum yang ingin memanfaatkan kedekatan dengan Bupati dengan dalih meminta proyek. “ Saya sendiri pernah mengalami, waktu itu ada yang menghadap saya terus langsung menelepon dengan bicara ini lagi didepan Bupati, saya ini tidak bodoh oknum tersebut memanfaatkan nama saya, “ Ujar Bupati.

Dirinya tidak pernah meminta kepada siapa pun  apalagi kepada rekanan untuk meminta uang soal proyek, jika ada yang mengatasnamakan Bupati meminta uang hadapkan dengan dirinya untuk konfrontasi langsung. “ Memang saya akui sering kali mendengar ada oknum mencatut nama Bupati kepada OPD untuk meminta proyek, saya minta kepada OPD jangan percaya untuk dapat melaporkan langsung siapa orang yang mencatut tersebut, “ tegasnya.

Sekali lagi ditegaskan kepada OPD untuk dapat berhati hati dengan oknum yang mengatasnamakan Bupati untuk meminta proyek. “ Intinya lapor saya jika ada yang jual nama Bupati, saya tidak pernah memerintahkan siapa pun oknum untuk meminta proyek ke OPD dengan dalih apapun itu, “ tukasnya.(SO29)