Pulang dari Pasar Ditodong Pakai Pisau

DITANGKAP: Tampak Kapolres dan jajaran saat melakukan keterangan pers terkait penangkapan pelaku penodongan yang sudah beraksi di 20 TKP. Poto:wahid

Ternyata Pelaku Sudah Beraksi di 20 TKP

SAROLANGUN-Tim Satreskrim Polres Sarolangun dan Polsek Singkut serta dibantu tim Reserse Polresta Jambi, berhasil meringkus dua kawanan pelaku penodongan dengan menggunakan senjata tajam, Senin (21/5) kemarin.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, dalam keterangan persnya, kemarin (23/5) mengatakan, ke dua pelaku dibekuk anggota ketika sedang berada di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Awalnya, tim opsnal Reskrim Polsek Singkut, yang dipimpin Kapolsek Singkut Iptu Ahmad Soekany Daulay, SH, MH, mendapatkan informasi kedua pelaku berinsial RN (29) dan FI (22) sedang menuju ke Kota Jambi.

Dimana sebelumnya kedua pelaku telah beraksi melakukan penodongan kepada korban di wilayah Singkut. Kejadian itu terjadi pada 6 Januari yang lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Korban yang saat pulang dari Pasar Singkut menuju rumahnya di Desa Bukit Murau, menggunakan sepeda motor Scoopy warna putih pink dengan Nopol BH 6573 QF.  Berita selengkapnya>>>