PSSI Sarolangun Tunjuk Badri Jadi Manajer Tim

Badri, Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sarolangun

SAROLANGUN-Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sarolangun remsi menunjuk Badri, yang saat ini menjabat sebagai Kades Kampung Tujuh Kecamatan CNG, sebagai Manajer Tim yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018.

Ketua PSSI Kabupaten Sarolangun M Soleh saat dihubungi media ini membenarkan terkait penunjukkan Badri sebagai Manajer Tim kesebelasan Kabupaten Sarolangun saat berlaga di Porprov mendatang. ‘’Betul, kita telah menunjuk saudara Badri sebagai Manajer Tim,’’ katanya saat dihubungi kemarin (25/9).

Badri menurut M Soleh merupakan sosok yang pas untuk memanejeri Kesebelasan Kabupaten Sarolangun. Sebab Badri dikenal sebagai tokoh muda yang mengenal dan mencintai sepak bola dan mempunyai tekad untuk memajukan sepak bola Kabupaten Sarolangun.

‘’Kita butuh orang-orang yang peduli dengan sepakbola dan kita akui dalam pengurusan PSSI saat masih membutuhkan orang-orang seperti beliau (Badri, red),’’ katanya.

Dikatakan Soleh, saat ini PSSI terus mempersiapkan tim untuk berlaga di Porprov mendatang. Pemain kini tengah menjalani TC Jalan, artinya pemain belum diasramakan dan menjalani latihan 4 kali seminggu.

‘’Pemain yang kita siapkan untuk Porprov 20 orang pemain. Dan ditangani dua orang pelatih Ulul Azmi dan Novandri. Mudahan nanti kita bia meraih prestasi yang gemilang,’’ pungkasnya.

Seperti diketahui Porprov Jambi digelar di Kota Jambi 18-25 November 2018.(so9)