Pengurus Pelti Sarolangun Masa Bhakti 2018-2023 Resmi Dikukuhkan

SAROLANGUN-Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Sarolangun, masa bhakti 2018-2023 resmi dikukuhkan,  Selasa (08/05) sore kemarin,  di Lapangan Tenis Gunung Kembang, Keluraham Sarkam, Kecamatan Sarolangun.

Ketua Pengurus Pelti Provinsi Jambi H Yunsak Elhalcon, hadir langsung melantik pengurus Pelti Sarolangun, yang diketuai oleh H Hillalatil Badri setelah menerima bendera petaka yang diserahkan oleh Ketua Pelti Provinsi Jambi itu.

Kegiatan itu dihadiri Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali, MM, Ketua KONI Sarolangun Syamsul Riduan, ST, Wakil Ketua TP-PKK Ny Lili Suriani Hilal, Sekretaris Pengurus Pelti Provinsi Jambi Fajel, para Kepala OPD, Kapolres Sarolangun diwakili Zulheri, Danramil Sarolangun Mayor CHB Mentomeri, dan Wakil Ketua II Saipullah, Sekretaris Pelti Sarolangun Ulil Amri, SH, Bendahara Tri Putriani, A. Md beserta pengurus Pelti Sarolangun yang dikukuhkan.

Ketua Pelti Sarolangun Hilal menerima bendera petaka dari Ketua Pelti Jambi Yunsak

Ketua Pengurus Pelti Sarolangun H Hillalatil Badri, yang juga Wabup Sarolangun dalam sambutannya mengajak untuk seluruh pengurus yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dengan baik, saling mendukung serta saling membantu dalam memajukan olah raga tenis di Sarolangun.

“Saya harap dengan kepemimpinan saya ini, bisa memajukan olah raga tenis Sarolangun,  baik di provinsi maupun nasional. Kedepan,  kita akan adakan kegiatan rutin, tenis persahabatan antar kabupaten,”katanya.

Ketua KONI Syamsul Riduan, ST, menyambut baik kehadiran kepengurusan Pelti Kabupaten Sarolangun yang baru ini, ia meyakini kepengurusan ini akan mampu memajukan Pelti sarolangun.

“Kami akan terus mengamati pelaksanaan pembinaan cabor, dan kami yakin Pelti ini nantinya akan kembali selevel dengan pengurus Pelti daerah lainnya,” jelasnya.

Ketua Pengurus Pelti Provinsi H Yunsak Elhalcon, menyebutkan agar pengurus Pelti Sarolangun membina atlit muda yang berpotensi, dan nantinya bisa mengembalikan kejayaan tenis Sarolangun.

“Porprov dan PON sudah didepan mata, siapkan atlit terbaik kita, dan saya harap kembalikan kejayaan pelti sarolangun,” harapnya.

Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali, menegaskan Pemkab Sarolangun akan mendukung program Pelti Sarolangun kedepannya dalam memajukan olah raga tenis di Sarolangun. “Semoga pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik, dan semoga bisa memajukan olah raga tenis sarolangun,  baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” tukasnya.(so31/adv)