Advertisement
SEPUTAR SAROLANGUN

Pemenang PNS Teladan Diumumkan

KEHORMATAN: Asisten Pemerintah Setda Kabupaten Sarolangun Drs H Arif Ampera, ME saat menerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya

SAROLANGUN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun, memberikan penganugerahan tanda kehormatan kepada PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun, yang dinilai memiliki kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Selain itu, BKPSDM juga memberikan piagam penghargaan dan piala kepada PNS Teladan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terdiri dari PNS Telada Kategori Kantor, PNS Teladan Kategori Badan dan PNS Teladan Kategori Dinas.

Berdasarkan data yang didapatkan harian ini, Senin (17/12) kemarin, bahwa penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya ada sebanyak lima orang. Yakni, Drs H Arif Ampera, ME, sebagai Asisten Pemerintah memperoleh Satya Lencana Karya Satya 30 tahun. Drs Tarmizi, Kabag Umum Setda Sarolangun menerima Satya Lencana Karya Satya 20 tahun. Nazmiah, SIP, Kasubbag Umum Kepegawaian Dinas PMD mendapatkan tanda kehormatan 20 tahun. Ardiansyah Putra, SE, MSi, Auditor Inspektorat, mendapatkan tanda kehormatan selama 10 tahun dan Muhammad Iqbal, SE, MM, Kasubbag Protokoler Setda Sarolangun, mendapatkan tanda kehormatan selama 10 tahun.

Sementara itu, PNS teladan pada tahun 2018 ini, yang terdiri dari tiga kategori yakni Kategori Kantor, Badan dan Dinas. Pada kategori Kantor, Juara I diperoleh oleh Bustra Desman, SE, dari perwakilan Kantor Camat Sarolangun dengan nilai 419,25 dan Juara II diperoleh Alhuda, SPt, perwakilan Kantor Camat Singkut dengan nilai 401,5.

Kemudian Kategori Badan, Juara I diperoleh Akhyar Mubarrok, SAg, MAP, Perwakilan dari BKPSDM Sarolangun dengan nilai 443,5, Juara II diraih oleh Afriyuda Eka Syaputra, SE, ME, dari perwakilan BPKAD Sarolangun dengan nilai 424, dan juara III diraih oleh Risti Putri, S.ec, Dev, perwakilan Bappeda Sarolangun dengan nilai 422,5.

Untuk Kategori Dinas, Juara I diperoleh Susi Efriana dari perwakilan DPPKB, dengan nilai 419,75. Juara II diraih oleh Muhammad Adhim, ME, perwakilan Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag dengan nilai 417,875. Juara III diisi oleh Rina Evita, S.SI, MM, APt, perwakilan Dinas Kesehatan dengan nilai 412,75.

Berita selengkapnya>>>>