Pasukan Merah Putih Turut Bergotong Royong Membangun Rumah Hasan

SIAP MEMBANTU: Tampak Pasukan Merah Putuih saat bergotongroyong membantu pembangunan rumah Hasan. Poto:birin

SAROLANGUN-Pasukan Merah Putih Lapas Klas III Sarolangun, melalui kinerja aktifnya dalam mebantu warga masyarakat Sarolangun kian mendapat banyak pujian.

Jum’at (03/08) kemarin, Pasukan Merah Putih yang terdiri dari warga binaan Lapas Sarolangun ini, bersama-sama bergotong royong membantu membangun rumah Hasan Basri yang roboh dihempas angin di Kelurahan Suka Sari Kecamatan Sarolangun.

Pantauan langsung sarolangunonline.com , tampak anggota Pasukan Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Kasubsi warga binaan Lapas Sarolangun Nasrul, SPd, sangat antusias dalam bergotongroyong membangun rumah Hasan  Basri hingga selesai.

Nasrul, saat dikonfirmasi  mengatakan bahwa pasukan merah putih siap mengabdi ditengah masyarakat untuk berbakti, baik dari segi bantuan sosial,gotong royong dan hal lainnya.

“Pasukan kami ini siap mengapdi dan berbakti untuk masyarakat  Sarolangun,’’ ujar Nasrul.

Ia juga mengatakan,Pasukan  Merah Putih juga siap selalu untuk turun kelapangan jika saja masyarakat  Kabupaten  Sarolangun membutuhkan.

“Bahkan kalau ada masyarakat  Sarolangun yang minta bantuan kita, kami siap turun ke lapangan,’’ tandasnya lagi.

Yang lebih mengangumkan lagi dari pergerakan pasukan merah putih ini,setiap bantuan yang dikerahkan oleh meraka tidak meminta imbalan atau bayaran apapun.

“Pasukan merah putih disiapkan disetiaplapas yang ada diseluruh Indonesia ini tanpa terkecuali Lapas Sarolangun tugasnya mengapdiditengah masyarakat dan setiap bantuan mereka tanpa harus dibayar atau ditukar dengan imbalan apapun,’’ tegasnya lagi.(so30)