Naim Bakal Laporkan Perusakan Papan Merek

Papan merek yang sudah dirusak. Poto:ist

 

SAROLANGUN-Ahmad Naim SH dari Kantor Hukum Ahmad Naim & Partners berencana melaporkan perusakan papan merek yang dipasangnya di tanah sengeketa yang saat ini tengah ditanganinya.

Kepada harian ini kemarin (24/5) Ahmad Naim memaparkan, dirinya saat ini sedang menangani perkara perdata yakni perbuatan melawan hukum atas penguasaan sebidang tanah di Desa Panti Kecamatan Sarolangun.

Perkara perbuatan melawan hukum tersebut kata Naim telah didaftarkan dan telah diproses hukum di Pengadilan Negeri Sarolangun dengan nomor perkara 06/Pdt-G/2018/PN Sarolangun.

Tampak Ahmad Naim saat memasang papan merek . Poto: ist

Untuk melindungi hak kliennya kata Naim, Minggu (20/5) dirinya selaku pengacara yang diberi kuasa untuk menggugat penguasaan lahan tersebut memasang papan merek di tanah yang sedang disengketakan.

‘’Mengenai pemasangan papan merek, itu adalah bentuk himbauan kepada pihak yang menguasai lahan dan tindakan itu bukan pelanggaran hukum ataupun pelanggaran kode etik,’’ kata Naim.

Pemasangan papan merek di tanah yang disengketakan kata Naim, juga merupakan upaya menyelamatkan hak daripada kliennya selaku penggugat tanah tersebut.

‘’Tanah perkara berstatus A Quo, dikhawatirkan mengalihkan status hukum tanah perkara, juga dikhawatirkan disalahgunakan oleh orang-orang terkait,’’ kata pengacara muda yang namanya cukup akrab ditelinga masyarakat Sarolangun ini.

Namun tak berapa lama dipasang, papan merek tersebut sengaja dirusak. Perusakan itu tentu saja sangat disayangkan oleh Naim.

‘’Justru apabila dirusak kita akan melaporkan perbuatan perusakan tersebut,’’ tandas Naim.

Naim berharap semua pihak menghargai proses hukum yang saat ini tengah berlangsung di PN Sarolangun.

‘’Pada intinya mari kita sama-sama hargai proses hukum yang saat ini telah berlangsung,’’ pungkas Naim.(so9)