Advertisement
SEPUTAR SAROLANGUN

Mantap, Bank Jambi Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Dana Rp 100 Juta untuk Pembangunan Masjid di Suka Damai

Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun secara simbolis menyerahkan bantuan dana Rp 100 juta kepada Bupati Sarolangun H Cek Endra

SAROLANGUN-Bank Jambi Cabang Sarolangun terus menunjukkan perhatiannya terhadap masyarakat Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko. Bank Jambi Cabang Sarolangun kembali menyerahkan bantuan, kali ini bantuan dana untuk pembangunan Masjid Al-Idayah di Dusun I Sungai Kudis Desa Suka Damai Kecamatan Limun sebesar Rp 100 juta. Bantuan tersebut bersumber dari dana Tanggungjawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi Cabang Sarolangun.

Penyerahan bantuan dana dilakukan Kamis (21/2) kemarin di Desa Suka Damai, diserahkan langsung Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun H Muhammad Ridho, SE, kepada Bupati Sarolangun H Cek Endra dan diteruskan kepada Kades Suka Damai.

Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun H Muhammad Ridho, SE, kepada harian ini menyebutkan, penyerahan dana CSR sebagai bentuk bantuan untuk pembangunan berkelanjutan, sinkronisasi antara Bank Jambi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyerahkan dana sebesar 100 juta untuk pembangunan masjid di Desa Suka Damai Dusun Sungai Kudis.

‘’Ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Program CSR ini terus berkelanjutan setiap tahun,’’ katanya.

H Cek Endra menyerahkan bantuan dana kepada Kades Suka Damai

Dari sisi kinerja menurut Ridho, Bank Jambi terus mengalami peningkatan. Semua itu tidak lepas dari peran serta dari Bupati Sarolangun yang merupakan pemegang saham di Kabupaten Sarolangun.

“Besar harapan kami kepada bupati agar dapat terus mensupport Bank Jambi agar terus berkembang dan meningkatkan laba, dan berkat beliaulah dana CSR ini dapat direalisasikan, dan dari beliau lah ditunjukkan bantuan untuk masjid Al-Idayah, dan apa yang kami sumbangkan hari ini, agar bermanfaat untuk kegiatan keagamaan masyarakat disini,’’ ujarnya.

Dikatakan Ridho, Bank Jambi akan terus berupaya memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun. ‘’Ke depan bantuan akan kita upayakan merata di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun,’’ pungkasnya.(so9)