Ketua ULP Beri Isyarat Tender Diatur ,Ilmardi : Kamu Macam Dak Tahu Itu Main Lamo Lah..!!

KUALATUNGKAL– Dugaan tender yang bersumber dari dana APBD tahun 2018 penuh rekasaya pengaturan yang dilakukan oleh ULP bersama Pokja mulai terungkap. Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Tanjabbar, Ilmardi.

“ Kamu macam dak tahu bae, main lamo lah ni,  “ Ujar Ilmardi.

Terendusnya pengaturan tender terlihat disalah satu pada paket proyek lanjutan pembangunan Gudang tenda kantor Bupati Tanjung Jabung Barat dengan pagu Anggaran senilai Rp 700 Juta dana dari APBD 2018.

Proyek tersebut yang dimenangkan oleh CV Tanjung Pengabuan melalui kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanjab Barat dengan nilai penawaran sebesar Rp.681.480.000, dari 47 total peserta lelang hasil Evaluasi tersebut yang diduga syarat pemainan.

Menanggapi soal tender lanjutan gudang tenda kantor bupati, Ilmardi, mengaku tidak mengetahui terkait ada atau tidak sub bidang pergudangan pada Perusahaan pemenang lelang yakni CV Tanjung Pengabuan. ” Aku jugo dak tau, idak biso mengecek ID perusahaannyo, lagi dak biso masuk,” Kilahnya.

Berita selengkapnya>>>