Kecewa dengan Ortu, Pelajar di Sarolangun Gantung Diri

Korban yang nekat mengakhiri hidup .Foto:adi

 Tulis Surat Sebelum Akhiri Hidup

SAROLANGUN-Dalam satu bulan terakhir Kabupaten Sarolangun dikejutkan dengan peristiwa gantung diri. Ironisnya, korban bunuh diri merupakan pelajar yang masih duduk di bangku sekolah. Sebelumnya korban atas nama Rian Saputra (17) siswa SMK 4 Sarolangun mengakhiri hidupnya pada Senin (21/1) lalu. Selasa (29/1) kemarin peristiwa yang sama kembali dilakukan oleh Puja Rismawati (16) warga RT 05 Dusun Sukamaju Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh. Puja Rismawati tercatat sebagai siswi SMP Negeri 7 Sarolangun yang berlokasi di Kecamatan Pauh.

Puja Rismawati ditemukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB di dapur didalam rumah tempat tinggalnya dengan mengunakan seutas tali. Dari iformasi yang didapatkan, korban pertama kali ditemukan oleh adik korban, yang melihat kakaknya sudah tergantung. Peristiwa ini pun cepat menyebar dan adik korban memberitahukan kepada tetangganya yang kemudian datang menolong. Dalam keadaan terkejut tetangga korban bernama Tima dan Putri yang melihat kejadian itu langsung berusaha menurunkan korban dengan cara memotong tali gantungan dengan menggunakan sebilah pisau.

Surat serta tali yang digunakan korban. Foto:adi

Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh dikonfirmasikan harian ini kemarin (30/1). Menurut Kabag OPS petugas setelah mendapat laporan juga segera turun kelokasi, mengamankan sejumlah barang bukti, meminta keterangan beberapa saksi dan juga mendatangkan petugas Medis untuk dilakukan pemisuman.

“Ya korban tewas dengan cara gantung diri mengunakan tali didalam dapur rumah tempat tinggal korban,” kata Kabag Ops.

BERITA SELENGKAPNYA>>>

PILIH BERITA FAVORITE ANDA