Kantor Kelurahan Gunung Kembang Dibobol Maling

RAIB: Tampak salah satu ruangan di Kantor Lurah Gunung Kembang yang acak-acakan dimasuki maling. Poto:birin

Infocus Raib Dibawa Maling

SAROLANGUN-Satu pekan yang lalu Kantor Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun dibobol maling, kini kembali heboh Kantor Kelurahan Gunung Kembang menjadi target maling yang mengakibatkan 1 unit infocus raib dibawa maling.

Kejadian kemalingan di Kantor Lurah Gunung Kembang Senin kemarin (06/08). Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan, SE saat dihubungi harian ini, mengatakan, pada awalnya pembongkaran kantor Lurah tersebut diketahui pertama sekali oleh stafnya bernama Afrizal, sekitar pukul 08.35 WIB usai pulang apel pagi di Kantor Camat Sarolangun. Saat itu Afrizal melihat semua pintu lemari jebol dan setelah diperiksa ternyata satu unit infocus telah hilang dibawa maling.

Baca juga: Kaca Mobil Wartawan Dipecah Maling

’Yang tahu dulu kejadian ini itu Aprizal staf kami. Pas membuka kantor sepulang dari apel pagi di kantor camat, melihat kondisi ruangan acak-acakan dan semua pintu lemari jebol termasuk lemari saya,’’ terang Dedi Kurniawan.

Beruntung dalam kejadian ini beberapa unit komputer yang ada di kantor lurah itu masih aman.

“Untung komputer seluruhnya masih selamat, mungkin susah dibawa karena computer kami yang ada sudah kami paku, sehingga susah untuk dibongkar,’’ ucap Dedi lagi.

Baca Juga: Pelaku Curanmor Bersenpi Babak Belur Dihajar Warga

Dengan kejadian ini Lurah Gunung Kembang tak tinggal diam. Dedi telah melaporkan kepada pihak yang berwajib yakni Polsek Kota Sarolangun dan kepada pihak Kecamatan Sarolangun.

“Kejadian ini sudah kita laporkan ke Polsek Kota, ke pihak kecamatan juga sudah kita laporkan,’’ tandasnya.

Dedi berharap agar pencuri di Kantor Lurah Gunung Kembang cepat tertangkap dan segera diadili.

“Mudah-mudahan cepat tertangkap pelakunya, dan cepat diadili,’’ tutup Dedi Kurniawan.(so30)