IRT Korban Pembacokan di Bukit Suban Ditemukan Bersimbah Darah

Tampak korban saat ditemukan warga dilokasi pembacokan dan saat korban mendapat perawatan medis. Poto:ist

SAROLANGUN-Naas menimpa Hartati istri Jono, warga Bukit Suban, Kecamatan Air Hitam, pada Rabu (18/04) Ibu Rumah tangga (IRT) tersebut nyaris tewas, ia ditemukan oleh tetangganya Muh dalam kondisi tergeletak dan berlumuran darah. Dari pemeriksaan yang dilakukan, ternyata Hartati mengalami luka bacok di bagian kepala, anehnya Pelaku sampai saat ini belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dirangkum menyebutkan, salah seorang tetangga korban Muh yang bekerja sebagai petani penyadap karet yang tidak jauh dari rumah korban sekitar pukul 10.30 WIB, Ia mendengar jeritan dan minta tolong, dari suara jeritan tersebut, akhirnya Muh mengajak warga lain bernama Poltri untuk melihat apa yang sebenarnya yang terjadi. Sesampainya di sumber suara tersebut, Muh dan Poltri melihat korban sudah tergeletak dan berlumuran darah, lantas tanpa berpikir panjang langsung dilaporkan kepada Ketua RT setempat.

Melihat darah korban sudah berceceran, lalu korban langsung dibawa ke Puskesmas Pematang Kabau, korban sempat mendapat perawatan medis, melihat luka korban agak parah, korban langsung di rujuk ke RSUD Sarolangun untuk mendapat perawatan intensif.

Camat Air Hitam, Imron membenarkan kejadian tersebut, saat mendapat informasi adanya pembacokan terhadap IRT, pihaknya langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Benar, tadi pada saat rapat staff saya mendapat informasi itu, dan kasus ini sudah ditangani sama Polsek dan langsung turun ke Tempat Kejadian perkara (TKP),” kata Camat Air Hitam.

Dikatakan Camat, hingga Rabu (18/4), sore sekitar pukul 16.30 WIB pelaku pembacokan masih belum diketahui.

“Saat saya konfirmasi sama pohak kepolisian, identitas pelaku belum diketahui, korban sudah dirujuk ke RSUD Chatib Quzwein Sarolangun untuk mendapat perawatan yang intensif,”tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke SIK juga membenarkan kejadian tersebut, dan kini anggotanya masih dalam melakukan penyidikan.

“Benar, kini anggota kita sudah berbagi tugas, namun untuk saksi sedang dalam pemeriksaan, seusai dari kejadian tersebut salah satu keluarga korban langsung melaporkan ke Polsek setempat, hingga sore ini (kemarin sore, red) kita masih menyelidiki siapa pelakunya,” pungkasnya.(so31)