Heboh, Sekretaris Dinkes Di uber Rekanan

Janjikan Proyek Kepada Rekanan

KUALATUNGKAL- Hiruk pikuk soal proyek dikabupaten tanjabbar seolah tak ada hentinya, kali ini keberadaan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjabbar, Hamonangan Sitompul tidak ketahui. Pasalnya beberapa rekanan mencari sosok pejabat dinkes tersebut.

Menurut Salah Satu Rekanan, Hamonangan pernah menjanjikan pekerjaan proyek di dinas kesehatan, namun sampai saat ini janjinya belum terealisasi. “ Iya dia ( Hamonangan_ red) menjanjikan proyek maka kita cari dia untuk menetapi janjinya, “ Ujar rekanan yang minta namanya tidak disebutkan.

Katanya, bukan hanya dirinya yang dijanjikan pekerjaan namun ada beberapa rekanan lainnya juga dijanjikan pekerjaan. “ Sudah beberapa hari ini kita mencarinya namun tidak pernah berada dikantor, tidak tahu apakah bersembunyi atau memang tidak masuk masuk kantor lagi, “ kesalnya.

Dia berharap agar Sekretaris Dinkes dapat dapat muncul dikantor dan menemui rekanan yang dijanjikannya pekerjaan, agar masalah ini ada titik terangnya. “ Muncul saja kenapa takut, kalau tidak ada pekerjaan yang dijanjikan sudah, kan enak jangan begini menghindar hindar, “ Ungkapnya.

Sayang berita ini diturunkan, Sekretaris Dinkes Tanjabbar, Hamonangan Sitompul tidak berhasil dikonfirmasi, disambangi dikantor tidak ada, dihubungi via ponsel sedang bernada semua panggilan sudah diblokir. (So29)