Harlah Ke-1, AJHB Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Pemasangan tenda untuk acara harlah AJHB dan donor darah di halaman kantor Harian Pagi sarolangun Ekspres. Poto: aji

Gandeng Tim Medis dari RSUD Sarolangun

SAROLANGUN- Tak terasa pada Jumat 11 Mei 2018 ini, Aliansi Jurnalis Harian Bersatu (AJHB) kabupaten Sarolangun sudah beranjak usia ke satu tahun.

Dalam perayaan HUT ke-1 organisasi Jurnalis di Sarolangun ini mengusung tema “Jurnalis bermartabat, mitra pembangunan dan anti hoax.” yang akan diperingati pada Selasa 15 Mei 2018 di  Graha  Sarolangun ekspres.

Ketua AJHB Kabupaten Sarolangun, Arpandi Sarbaini mengatakan. Genapnya usia AJHB Sarolangun ke-1 ini ia berharap kedepan AJHB lebih bermamfaat lagi dalam mengisi pembangunan dan mendukung proggram visi dan misi Bupati Sarolangun H Cek Endra-H Hilalatil Badri.

“Besok, Selasa Harlah AJHB ke-1 diperingati di Kantor Sarolangun Ekspres,”ujar Arpandi.

Ditempat yang sama salah satu dewan pembina AJHB Ulil Amri meapresiasi kegitan bakti sosial berupa donor darah yang akan dilakukan besok, Selasa (15/5).

“ saya sangat meapresiasi kegiatan yang dilakukan kawan-kawan Wartawan yang tergabung di AJHB, semoga kegiatan besok berjalan dengan sukses dan bermaanfaat bagi masyarakat,” ungkap pembina AJHB yang juga Pimpinan dari Sarolangun Ekspres.

Dalam kesempatan itupula, Ketua maupun Dewan Pembina AJHB sama-sama sepakat mengundang warga yang ingin mendonorkan darahnya untuk berkenan hadir dalam acara besok di halama kantor Harian pagi Sarolangun Ekspres/sarolangunonline.com.

Bagi warga yang akan mendonorkan darahnya, untuk tindakan medisnya akan ditangani langsung oleh Tim Medis dari RSUD Sarolangun. (so30)