Golkar Janji Beri Warna Baru

LOLOS VERIFIKASI: Tampak H Cek Endra saat menerima Tim Verifikasi Faktual dari KPU Sarolangun. Poto:wahid

SAROLANGUN-Meskipun waktu masih jauh untuk melaksanakan Pemilihan Legislatif 2019, tidak membuat Partai Politik harus santai dalam kepengurusannya. Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun tengah mendatangi setiap Sekretariat Partai yang berada dalam Kabupaten Sarolangun guna untuk melakukan verifikasi faktual.

Untuk Partai Golongan Karya (Golkar) terlihat Rabu (31/01) kemarin pihak KPU telah mendatangi sekretariat Golkar yang telah dijadwalkan dalam agenda verifikasi kepengurusan.

Sekretaris DPD II Golkar Sarolangun Tantowi Jauhari kepada media ini mengatakan bahwa KPU Sarolangun telah melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Golkar Sarolangun.

“KSB DPD II memenuhi syarat, status kantor, domisili kantor, keterwakilan perempuan 30 persen terpenuhi semua, Alhamdulilah tidak ada kendala sama sekali,” katanya.

Golkar Sarolangun juga melengkapi Surat Keterangan (SK) dari setiap kecamatan, sebab dalam verifikasi yang dilakukan, SK kepengurusan kecamatan juga termasuk dalam itu.

“SK kecamatan lengkap semua dari 10 Kecamatan yang ada semuanya lengkap, dan verifikasi faktual anggota dari pengurus DPD II tercatat 88 orang, lima persen dari sipol (sistem informasi politik) jadi 33 orang anggota kita lengkap syaratnya,”jelasnya.

Maka dari itu, DPD II Golkar Sarolangun sudah siap untuk mengikuti Pileg 2019 mendatang. “Kini kita sudah siap, dan Pileg nanti kita memiliki target untuk menjadi yang terbaik, kita lihat saja nanti Golkar Sarolangun akan memberi warna baru,” tukasnya.(so31)