Fokus Kuliah, Yogie Mundur dari PAN

MUNDUR : Suprayogi Saiful, mengajukan pengunduran diri dari kepengurusan PAN Tanjabbar. Photo : Jordan

KUALATUNGKAL- Kader muda Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Tanjabbar, Suprayogi Saiful mengajukan pengunduran diri sebagai pengurus DPD PAN Tanjabbar. Adapun jabatan di kepengurusan DPD PAN Tanjabbar sebagai Wakil ketua.

Menurut Suprayogi, alasan pengunduran dirinya dari kepengurusan PAN Tanjabbar dikarenakan ada kesibukan lain yang mesti di prioritaskan. “ Saya ingin fokus kuliah saja, karena sekarang ini masa masa sibuk kuliah program pasca sarjana, jadi pikiran saya ingin fokus dikuliah, “ Ujar Yogie, kemarin.(02/05)

Pengunduran diri jangan dikaitkan dengan situasi politik yang agak memanas belakangan ini, ini murni niat pribadi yang ingin fokus pada kuliah pasca sarjana. “ Hubungan saya dengan pengurus PAN baik baik saja, tidak ada masalah inti nya saya ingin istirahat saja dulu di partai, kalau di partai tidak fokus kan tidak elok juga maka itu saya bulatkan tekad untuk mundur saja,  “ Ungkapnya

Dihubungi terpisah, Ketua DPD PAN Tanjabbar, Safril Simamora membenarkan terkait pengunduran diri salah satu pengurus PAN Tanjabbar. “ Benar surat pengunduran diri Suprayogi Saiful tertanggal 30 april masuk ke Rumah PAN Tanjabbar, “ terangnya

Dia menambahkan, Yogie itu kader yang baik tidak ada permasalahan atau pun gejolak dengan Pengurus PAN Tanjabbar. “ Selaku Ketua saya menyayangkan keputusan itu, namun kita tidak bisa berbuat apa-apa karena itu sudah keputusannya, dan kami pengurus PAN Tanjabbar mengucapkan terima kasih yang telah mengabdikan diri di PAN dan ikut membesarkan PAN, “ tandasnya. (So29)