Fachrori Melayat ke Rumah Duka

MELAYAT: Fachrori Umar bersama OPD lingkup Provinsi melayat ke rumah almarhum Zulkifli Nurdin. Poto:mardiansyah

JAMBI – Pelaksana tugas Gubernur Jambi Fachrori Umar bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi melayat ke rumah pribadi mantan Gubernur Jambi Almarhum Zulkifli Nurdin di Kampung Manggis Jalan Gatot Subroto, Sungai Asam, Pasar Jambi, Selasa (4/12).

Dalam kunjungannya, Fachrori Umar menyampaikan rasa bela sungkawanya yang sedalam – dalamnya kepada keluarga besar atas Wafatnya Almarhum Zulkifli Nurdin beberapa hari yang lalu. Dimana Mantan Gubernur Zulkfli Nurdin semasa hidupnya merupakan sosok yang membawa perubahan di Provinsi Jambi.

“Tentunya kita semua mengetahui setiap yang hidup tentunya akan meninggal dan menghadap Allah SWT, oleh karena itu mari kita sama-sama mendoakan Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,’’ kata Fachrori.

Lebih lanjut Fachrori mengungkapkan, sebelumnya pada saat mendengar informasi meninggalnya mantan Gubernur Zulkifli Nurdin dirinya sedang ada di Jeddah, Arab Saudi, mengikuti acara Indonesia Expo 2018.

“Saat mendengar kabar tersebut, saya sedang ada di Arab Saudi, dan tidak dapat hadir langsung ke Rumah Duka, tapi di sana sebagai Umat Islam saya juga mendoakan dengan melakukan sholat Ghoib mendoakan yang terbaik untuk Almarhum Mantan Gubernur Zulkifli Nurdin,” pungkasnya.(mar)