Ditabrak Fuso Pengendara Tewas di TKP

TEWAS : warga Pungut Hilir korban kecelakaan. Photo : ardi

KERINCI-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kerinci, kali ini menimpa salah seorang pengguna kendaraan roda dua yang diketahui bernama Rustam (58) warga Pungut Hilir tepatnya di Depan Kantor POS Hiang, Selasa pagi (15/5). Akibatnya pengendara motor tersebut tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun harian ini seorang pengguna kendaraan bermotor tersebut tertabrak mobil fuso, tepat di simpang tiga depan pos Hiang. Alhasil akibat kecelakaan tersebut pengguna motor tewas ditempat.

Salah seorang warga Desa Hiang, awal mengakui adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang tiga kantor pos, kejadian tersebut mengakibatkan korban tewas ditempat kejadian.

“Terpaksa warga menutupi jenazahnya dengan kain dan koran, katanya orang pungut. Dia memakai motor layaknya motor ke ladang,”sebutnya.

Dari saku korban, lanjutnya warga menemukan KTP atas nama Rustam Warga Pungut Hilir.”Namanya Rustam warga Pungut Hilir,”katanya

Kepolsek Sitinjau Laut, Iptu Harmen membenarkan lakalantas yang terjadi tersebut, kecelakaan terjadi cukup parah, sehingga mengakibatkan korban tewas di tempat. Informasinya pengendara motor yang tewas tersebut merupakan warga Pungut, kecamatan Air Hangat Timur.

“Saat ini anggota sedang dilokasi, untuk mencari tahu identitas korban,”ungkapnya.(so15)