Dewan Pertanyakan Keseriusan Pemkab Pasang Logo Mobnas

SAROLANGUN– Hingga saat ini rekomendasi Pansus I DPRD Kabupaten Sarolangun soal penertiban sejumlah aset terutama mobil dinas (Mobnas) untuk memasang logo Pemkab Sarolangun masih belum terealisasi.

Akibatnya masih rentan Mobnas disalah gunakan dan membuat pemantauan Mobnas menjadi sulit. Supratman ketua Komis II DPRD Sarolangun belum lama ini juga sudah merekomendasikan kepada Pemkab Sarolangun agar semua mobnas ditertibkan. Dan hal ini disampaikanya melalui laporan  Pansus I DPRD Sarolangun agar mobnas dipasang logo Pemkab.

“Rekomendasi pansus I pada pembahasan LKPJ Bupati belum lama ini sudah kita sampaikan agar mobnas dipasang logo,”kataSuprarman.

Supratman kemarin juga mempertanyakan keseriusan Pemkab Sarolangun merealisasikan rekomendasi pansus. Hal ini kata Supratman agar mobnas tidak disalah gunakan dan pemantauan mobnas lebih mudah.

“Kita masih menunggu realisasi pemasangan logo pemkab di mobnas. Kami harap pemkab juga menginginkan mobnas tertib,”tambahnya.

Hasil rekomendasi tersebut kata Supratman, tidak hanya himbauan atau permintaan biasa saja. Tetapi kalau sudah direkomendasi oleh Pansus hal itu harus ditindak lanjuti karena proses tetsebut sudah melalui aturan dan sebelum dikeluarkanya rekomendasi pihak terkait sudah dipanggil untuk hearing.

“Ini sudah melalui aturan. Pihak terkait juga kita panggil hearing dan mereka juga sepakat menyetujui maka kita keluarkan rekomendasi agar mobnas pasang logo pemkab,”tegasnya.(se9)