CE-Hilal Wujudkan Sarolangun Sejahtera

INFRASTRUKTUR: Bupati Sarolangun dan rombongan saat meninjau salahsatu fasilitas kesehatan yang baru saja dibangun. Poto:wahid

#FOKUS PEMBERDAYAAN EKONOMI KERAKYATAN

#INFRASTRUKTUR TETAP MENJADI PERHATIAN

SAROLANGUN-Tak terasa, usia Kabupaten Sarolangun sudah memasuki tahun ke-19. Sebagaimana orang bijak berpesan, bahwa pertambahan usia selalu memberikan makna dan perubahan. Termasuk di Kabupaten Sarolangun, di usia ke 19 ini telah banyak perubahan dan kemajuan disegala bidang.

Dibawah kepemimpinan Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Wakil Bupati H Hillatil Badri, terus berupaya mewujudkan kemajuan  melalui pembangunan yang dilaksanakan selama ini dan secara bertahap telah mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Bupati Sarolangun H Cek Endra menyebutkan, semua hal yang sudah dicapai tersebut sebenarnya bukan monopoli dari siapapun, melainkan kulminasi gabungan sumbangsih pemikiran dan kerja keras dari semua pihak dan seluruh generasi sebelumnya, mulai dari periode Bupati H Muhammad Madel, Bupati H Hasan Basri Agus.

‘’Sampai dengan periode saya saat ini, dan Insya Allah, dan dimasa mendatang, akan tetap dilanjutkan oleh putra-putri terbaik daerah ini,’’ tandasnya.

Menurut H Cek Endra, di usia 19 tahun, segenap komponen masyarakat di daerah ini pasti sepakat, bahwa dalam menatap masa depan yang lebih baik, dihadapkan dengan sejumlah tantangan dan hambatan serta peluang dan kekuatan yang mewarnai tugas dan tanggung jawab bersama. Untuk itu tentunya perlu terus dibangun sinergitas dan komitmen dari semua pelaku pembangunan untuk membangun dan melayani, sesuai bidang tugas masing-masing demi peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat di bumi sepucuk adat serumpun pseko.

Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Sarolangun tahun 2018 mengangkat tema ‘MELALUI PEMBERDAYAAN EKONOMI KERAKYATAN KITA WUJUDKAN SAROLANGUN LEBIH SEJAHTERA’. Tema tersebut, sesungguhnya hendak mengajak segenap komponen masyarakat Kabupaten Sarolangun, mulai dari masyarakat desa hingga masyarakat kota untuk terus mengembangkan potensi yang ada di daerah masing-masing dengan memanfaatkan Dana Desa (DD), Dana P2DK dan ADD, sehingga perekonomian masyarakat dapat terus meningkat.

Berita Selengkapnya>>>