Camat Air Hitam Terpilih Jadi Camat Teladan

JUARA: Wabup Hilal saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada Camat Air Hitam Imron dan Wabuppoto bersama dengan tiga Camat Teladan. Poto:humas

SAROLANGUN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun  memberikan piagam penghargaan kepada tiga Camat Teladan. Pemberian penghargaan usai apel gabungandi halaman Kantor Bupati Sarolangun, Senin (22/10).

Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri menyerahkan piagam kepada tiga Camat Teladan, masing-masing, Juara I Camat Teladan diraih Camat Air Hitam Imron, SSTP, juara II diraih Camat Batang Asai Arpan SPd, dan juara III diraih Camat Singkut RA Fatimah, SAP.

Pemberian trofi serta piagam penghargaan yang diberikan kepada 3 orang Camat tersebut merupakan hasil dari penilaian lomba Camat Teladan tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2018 yang sekaligus merupakan hasil jerih payah dan kerja keras mereka dalam membangun kecamatannya masing- masing selama ini.Sesuai dengan surat Keputusan Bupati Sarolangun Nomor.346/PEM/2018 Tanggal 5 Oktober 2018.

Wakil Bupati HHillalatil Badri dalam sambutannya mengatakan, dengan diberikannya penghargaan kepada Camat Teladan ini diharapkan dapat memotivasi camat-camat lainnya untuk meingkatkan kinerja. Wabup juga berpesan agar  Camat terpilih untuk terus meningkat pelayanan kepada masyarakatnya.

“Camat dituntut agar masyarakat di wilayahnya benar-benar merasakan pelayanan yang lebih baik lagi serta harus mampu memacu peningkatan pembangunan di wilayahnya hingga ke pelosok-pelosok di wilayah Kecamatan masing-masing,” kata Wabup dalam arahannya.(so9)