Cabor Arung Jeram Target Sumbang Emas

ATLIT: Atlit FAJI Sarolangun usai latihan. Poto:wahid

SAROLANGUN- Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pengkab Sarolangun menargetkan menyumbang emas untuk Kabupaten Sarolangun pada Porprov ke XXII di Kota Jambi November mendatang.

Untuk merealisasikan target tersebut, kini FAJI Sarolangun yang diperkuat 7 atlit putra dan 7 Atlit putri kontinyu melakukan latihan.

‘’Teman teman dari Faji menargertkan 3 Emas pada Porprov mendatang,’’kata Ketua Koni Sarolangun Samsul Riduan ST, baru baru ini.

Dikatakan Samsul, Koni Sarolangun mengapresiasi target emas atlit Faji. Pasalnya, pada porprov tahun 2018 ini , kali pertama Koni Sarolangun diperkuat cabor Faji.

‘’Pada porporv di Batanghari, Faji belum ikut bertarung. Faji cabor tambahan  kontingen kita pada Porprov tahun ini,’’ungkap Samsul yang juga Caleg PDI-P Dapil Sarolangun Merangin itu.

FAJI Sarolangun dipimpin Ketua Pengcab, Mulyadi dan Sekretaris Taufikurahman, dengan pelatih Bujang dan Asisten Pelatih Imron siap menyumbang emas pada Porprov tahun 2018 ini. Cabor Faji akan bertanding di venue di Sungai Batang Merangin, Kabupaten Kerinci. (se1)