Bupati Safrial Hadiri Tasyakuran Dan Hari Bakti Perbendaharaan

HADIRI: Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS hadiri Tasyakuran dalam rangka hari bakti perbendaharaan di KPPN Kuala Tungkal. FOTO:DIKA

KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS hadiri Tasyakuran dalam rangka hari bakti perbendaharaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal. Rabu, 23 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan jika KPPN Kuala Tungkal sebagai salah satu Instansi Vertikal direktorat Jenderal Perbendaharaan telah berhasil melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Tahun 2018.

“Saya mengapresiasi Pada Tahun ini, KPPN Kuala Tungkal tengah bersiap untuk menjadikan Instansinya sebagai salah satu unit Kerja yang secara resmi memiliki predikat wilayah bebas dari Korupsi,” ujar bupati.

Bupati juga berharap Pelaksanaan Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam hal ini KPPN Kuala Tungkal mampu menjadi tonggak Inspirasi pelaksanaan Pengelolaan Perbendaharaan yang Bersih, Kredibel, dan Akuntabel sekaligus menjadi pelopor Institusi dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi seluruh Instansi yang ada di Kabupaten.

Acara ditandai dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati serta diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kepala KPPN kepada Bupati. Acara dihadiri Forkopimda, Instansi Vertikal Tanjab Barat dan Timu, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.(crt)

PILIH BERITA FAVORITE ANDA