Besok Ustadz Arifin Ilham Berdzikir di Sarolangun

SAROLANGUN –  Bulan puasa ramadhan 1439 Hijriah kali ini, Ustadz KH M Arifin Ilham kembali berkunjung Ke Kabupaten Sarolangun, yang dijadwalkan pada Jumat (25/5).

Kedatangan Ustadz tentunya untuk berdzikir serta berdakwah islam, serta memberikan inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan dakwah itu akan dilaksanakan di Mesjid Ash-Shulton, Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, yang merupakan mesjid kebanggaan Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H Cek Endra, Rabu (23/5) mengatakan bahwa Kegiatan Tablik Akbar dan Dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham tersebut merupakan kegiatan undangan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat Sarolangun.

“Insya Allah hari jumat  Ustadz Arifin ilham akan mengajak kita dzikir di mesjid Ash-shulton, dan saya mengundang semua masyarakat untuk datang beramai-ramai,” kata Bupati.

Bupati juga menyebutkan agenda sang ustadz di mesjid Ash-shulton akan dimulai sejak Pukul 15.00 wib, dengan agenda Sholat Ashar berjamaah, lalu dzikir serta tausyiah, Buka Puasa bersama, Sholat Maghrib berjamaah, dan dilanjutkan sholat Isya dan Tarawih berjamaah.

“Ceramahnya antara ashar dan maghrib, dan langsung buka puasa bersama sholat isya dan tarawih. Mari kita sukseskan itu. Malamnya tidak ada ceramah, dan kemudian dilanjutkan sholat shubuh berjamaah, di mesjid Al-falah, dan kita mendengarkan ceramah ustadz Arifin Ilham di pagi hari,” katanya lagi.(So31)