Belasan Kursi Taman Dicopot Dipindah ke Pinggir Sungai

Surya, salah seorang warga  Sarolangun, menyayangkan kondisi tersebut. Menurutnya hal tersebut seharusnya tidak terjadi, karena Taman Tepian Cik Minah, sudah menjadi ikon baru bagi Kabupaten Sarolangun, sudah seharusnya masyarakat untuk menjaganya baik kebersihan lingkungan taman maupun fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Daerah.

“Saya juga bingung, makin hari makin banyak yang copot. Yang sedihnya lagi, kursi duduk malah sampai ke pinggir sungai, entah apa yang terjadi kenapa bisa, tidak mungkin bisa jalan sendiri kursi itu,” katanya.

Surya berharap, taman cik minah ini bisa menjadi salah satu tempat yang diminati masyarakat untuk menghabiskan waktu hanya sekedar bersantai bersama keluarga, teman atau sahabatnya. Baik pada saat pagi hari, siang atau sore menjelang maghrib, bahkan juga pada malam hari, karena di samping taman cik minah ada panorama lampu jembatan beatrix yang menyala ditambah dengan taman ancol sarolangun.

“Kita harap mari kita selaku warga untuk menjaga ini, karena ini untuk kita. Tapi itulah, tak cukup hanya kesadaran warga, saya harap pemerintah juga harus siap siaga, kalau bisa lampu taman cik minah dibuat serta lampu jembatan beatrix di perbaiki, agar disini terang sehingga jika ada orang yang berniat jahat akan ketahuan,” harapnya. (so31)