Belasan Kursi Taman Dicopot Dipindah ke Pinggir Sungai

BERPINDAH: Tampak salah satu kursi yang dipindah oknum yang tak bertanggungjawab ke pinggir sungai. Poto:wahid

SAROLANGUN – Bangunan taman tepian Cik  Minah, Sri Pelayang, Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, kondisinya kian memprihatinkan. Apalagi taman yang baru selesai dibangun, yang berada di sebelah lapangan futsal dengan berdekatan dengan Jembatan Beatrix Sarolangun.

Dari pantauan di lapangan, Jumat (03/8) kemarin, Taman tersebut tampak digenangi air hujan, dan kurang terawat. Ironisnya lagi belasan kursi duduk santai yang dibuat menghadap ke sungai Tembesi persis di pinggir taman, banyak yang dicopot.

Entah kenapa bisa seperti itu, tapi sepertinya kursi-kursi yang dicor dan dibaut itu sengaja dicopot oleh seseorang dengan menggunakan gergaji besi.

Mirisnya lagi, kursi itu ada yang berpindah tempat. Bukannya berada di tempat yang biasanya di Taman, malah berada di pinggir sungai tembesi, tepatnya berada di bawah jembatan beatrix Sarolangun, mungkin sengaja diletakkan seseorang untuk duduk santai sambil memancing ikan, karena memang saat ini air sungai tembesi sedang surut.  Berita Selengkapnya>>>