Bantuan Beras Mulai Disalurkan

BANJIR: Bupati Sarolangun H Cek Endra naik perahu ketika meninjau banjir di Kecamatan Mandiangin.Foto wahid

Bupati Himbau Perusahaan Ikut Membantu

SAROLANGUN – Banjir yang melanda di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun menyebabkan aktivitas masyarakat terganggu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Atas kondisi itu, Pemerintah Kabupaten Sarolangun terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak banjir tersebut.

Peltu Kadis Sosial, Juddin, Senin (04/03) kemarin, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemkab sarolangun telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir, dengan jumlah mencapai 17 ton beras yang tersebar di beberapa kecamatan, yakni sebanyak 2. 464 KK, dengan jumlah 9.854 jiwa, seperti di Kecamatan Pauh, Kecamatan mandiangun, Kecamatan Limun, Kecamatan CNG dan Kecamatan Sarolangun.

TerAKHIR, bantuan diserahkan kepada masyarakat oleh Bupati Sarolangun H Cek Endra yang turun langsung ke lokasi, untuk bertemu masyarakat dan melihat langsung kondisinya. Asisten II Pemerintah Kabupaten Sarolangun Ir. Dedy Hendri juga memberi bantuan terhadap korban banjir di desa Pulau pandan, desa lubuk resam dan desa teluk rendah.

“Hari ini kita salurkan beras 10, 9 ton, yang merupakan bantuan tnggap darurat provinsi, dan kabupaten. Hingga saat ini lebih kurang 17 ton sudah disalurkan ke masyarakat,” katanya.

Berita Selengkapnya>>>