Advertisement
ADVERTORIAL

Bank Jambi Cabang Sarolangun Bantu Panti Asuhan

Penyerahan bantuan Sembako dan uang tunai

SAROLANGUN-Bank Jambi Cabang Sarolangun Selasa (15/1) kemarin, menyerahkan bantuan Sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Lintas Sumatera Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan.

Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun H Muhammad Ridho, SE, kepada harian ini menyebutkan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Jambi ke 56, jajaran Bank Jambi melaksanakan kegiatan Bank Jambi Peduli, yakni kegiatan sosial meyerahkanbantuan paket Sembako ke panti asuhan.

Bank Jambi Cabang Sarolangun meyerahkan bantuan paket Sembako ke Panti Asuhan Muhammadiayh, sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka HUT Bank Jambi ke 56 tahun. ‘’Kita berbagi dengan sesama, terutama anak-anak yatim yang membutuhkan uluran tangan kita,’’ jelasnya.

Pemberian bantuan Sembako tersebut merupakan agenda rutin dari Bank Jambi. Selain bantuan Sembako, karyawan Bank Jambi juga menyerahkan bantuan uang tunai bagi Panti AsuhanMuhammadiyah.

‘’Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan tersebut,’’ tambahnya.

Bank Jambi Cabang Sarolangun juga telah menyerahkan bantuan tanggungjawabsosial dalam bentuk CSR (CorporateSocialResponsibility)yakni pembangunan paviliun di RSUD ChatibQuzwain Sarolangun. Tahun ini juga, Bank Jambi Cabang Sarolangun menyerahkan bantuan dana sosialuntuk salah satu Ponpes di Kecamatan Singkut, yakni pembangunan ruang guru dan MCK.

‘’Bank Jambi akan terus berupaya memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun. Ke depan bantuan akan kita upayakan merata di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun,’’ pungkasnya.(se9/adv)