Atlet Porprov Tanjabbar Terancam Tak Pakai Seragam

Ketua KONI Provinsi Jambi Serahkan Bendera Pataka Kepada Ketua KONI Tanjabbar . Poto: Jordan

Disparpora Tanjabbar Tak Serius Sonsong Porprov Jambi Ke XXII.

KUALATUNGKAL- Hanya menyisakan waktu tiga (3) bulan lagi menjelang dimulai nya pesta olah raga tingkat provinsi jambi yang bakal di gelar di kota jambi pada bulan november mendatang. Hanya saja masalah teknis anggaran tengah dihadapi oleh KONI Tanjabbar, belum lagi masalah seragam atlet yang sampai saat ini belum juga di pesan oleh pihak Disparpora Tanjabbar. Yang mana semua anggaran Porprov berada di Disparpora.

Ketua KONI Tanjabbar, Syafril Simamora meminta pihak Disparpora segera melelang seragam atlet untuk Porporv yang sebentar lagi akan segera dilaksanakan. “ Waktunya tidak lama lagi tinggal 3 bulan, hendaknya segera lah dilelang kan untuk seragamnnya, “ Ujarnya kemarin disela sela pelantikan pengurus KONI Tanjabbar.(04/08)

Kata Syafril, sekarang sudah bulan agustus, proses tender itu membutuhkan waktu satu bulan belum lagi pembuatan seragamnya akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. “ Saya sudah tanya kabupaten lain pada sudah mulai dikerjakan pembuatan seragamnya, sedangkan kita tendernya kita saja belum, apa mau atlet kita nanti hanya pakai kaos oblong mau ditaruh dimana muka kabupaten ini, “ Ungkapnya.

Selain itu, masalah untuk penginapan itu dikembalikan menjadi tanggung jawab masing masing kabupaten, karena yang mengambil alih pelaksanaan Porprov itu provinsi, Kabupaten Tebo tidak siap menjadi tuan rumah. “ Saya mohon kepada Bupati untuk dapat memperjuangkan anggaran penginapan atlet di APBDP 2018 ini, “ pintanya.(So29)