49 Milyar untuk Kecamatan Sarolangun

Rombongan Dinas PUPR bersama Pemerintah Kecamatan Sarolangun melihat langsung lokasi proyek fisik 2018. Tampak Plt Kadis PUPR Ibnu Ziady turun langsung melihat kondisi di lapangan. Poto:wahid

SAROLANGUN-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun,  Selasa (09/01) kemarin meninjau lokasi rencana pembangunan anggaran 2018 yang ada di Kecamatan Sarolangun. Peninjauan sekaligus verifikasi data yang tercantum dalam dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Dinas PUPR Sarolangun.

Dari pantauan di lapangan, dalam peninjauan tampak terlihat Peltu Kadis PU Ibnu Ziyadi, didampingi Kabid Bina Marga Hadi Sarosa,  Kabid Cipta Karya Ollie Suryono,  Camat Sarolangun Muhammad Idrus beserta para Lurah dalam Kecamatan Sarolangun. Rombongan meninjau sejumlah lokasi yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Pertama kali, rombongan melakukan peninjauan lokasi pembangunan drainase, di Simpang empat lampu merah, arah ke Lapangan Sriwijaya, Kelurahan Pasar Saropangun.  Tampak Peltu Kadis PU Ibnu ziyadi tak segan-segan turun ke dalam drainase melihat kondisi penyaluran air.

Kemudian, rombongan juga sambil berdiskusi membahas rencana pembangunan tersebut. Usai dari simpang empat lampu merah, lanjut ke Kelurahan Suka Sari. Setidaknya ada lima lokasi yang ditinjau, dengan rencana pembangun box, drainase dan juga jalan.

Kemudian terakhir, rombongan melakukan peninjauan di lapangan Sriwijaya Kelurahan Dusun Sarolangun, melihat pembangunan jogging track yang ada di lapangan tersebut.

Berita Selengkapnya>>>